Rabu, 05 Juni 2013

Rahasia Banyak Uang

Kekuatan sedekah

Ini adalah rahasia terpenting dan terbesar yang selalu dicari dan terus dicari banyak orang, rahasia ini sangatlah mudah dijalankan jadi siapaun kita punya potensi yang sama untuk menjadi kaya dengan mengetahui rahasia banyak uang ini. Mudah untuk dilakukan siapapun dan kapanpun serta tidak memerlukan keahlian khusus, bahkan anak-anak kecilpun bisa melakukan dengan mudah.  Tetapi keunikan dari rahasia ini adalah karena begitu mudahnya untuk dilakukan maka hanya sedikit orang yang melakukan dan lebih banyak orang yang mengabaikan dan dilewatkan padahal sudah banyak bukti dan teruji.

Rahasia ini sudah terbukti sangat ampuh dan telah mampu mengantarkan banyak orang untuk menjadi milyader tetapi karena kita mungkin masih merasa betah dan nyaman untuk miskin maka rahasia sederhana ini tidak kita lakukan. Bahkan oleh orang yang berjiwa miskin rahasia ini tidak berlaku dan dianggap hanya sia-sia dan hanya mengurangi harta mereka. Atau kebanyakan beranggapan sudah tahu rahasianya dan menganggap sudah basi dan  tidak penting lagi. Buktinya adalah begitu banyak yang melewatkan momen terbaik yang datang menghampiri kita atau yang kita lewatkan begitu saja untuk berbagi ke sesama yang membutuhkan tetapi kita pura-pura tidak tahu dan menghindar sehingga kita tetap miskin harta karena kita merasa bukan orang kaya yang pantas memberi dan pantas berbagi, dan memang benar kita memang pantas miskin selamanya karena jiwa kita tidak merasa pantas untuk memberi dan menjadi kaya.

Semua memang ada ilmunya termasuk cara mendapatkan uang, jika kita saat ini selalu mengingginkan rejeki yang banyak tentunya kita harus tahu kunci rejekinya, yaitu cara memancing rejeki hingga kita mudah mendapatkannya sampai rejeki yang menghampiri kita.

Andai saat ini kita masih miskin harta atau uang tentu harus kita tanyakan dulu pada diri kita sendiri apa yang sudah kita perbuat dan apa yang sudah kita lakukan untuk membantu orang lain atau meringankan beban orang lain tanpa pamrih. Ini adalah prinsip dasar cara kita mendapatkan banyak rejeki. Jangan pernah berfikir kalau kita memberikan sesuatu kepada seseorang kita akan mendapat balasan yang sama atau lebih dari seseorang yang pernah kita tolong, bisa jadi rejeki yang kita tebar akan akan datang dari arah yang tidak kita sangka dan duga-duga yang berasal dari orang lain yang tidak pernah kita tahu dan kita perhitungkan sebelumnya, begitulah cara yang terbaik kita berfikir dan melakukannya.

Berbagi rejeki dengan orang lain memang tidak mudah dan memang berat bagi kita tetapi kita harus belajar membiasakan diri untuk bisa menjadi orang kaya sebelum kita benar-benar menjadi orang kaya yang sesungguhnya, itulah rahasia yang selalu dilakukan oleh orang-orang yang banyak uang dan orang-orang yang sukses tanpa melihat latar belakang agama dan keyakinan mereka.

Tetapi jika kita tahu dan mengerti hasil yang akan kita peroleh jauh lebih besar dari apa yang kita keluarkan maka tentunya kita tidaklah keberatan hanya dengan sedikit berbagi kepada orang lain, tentunya memberi lebih banyak jauh lebih baik dari yang sedikit dan hasil yang kita peroleh tentu juga jauh lebih besar lagi dari apa yang kita harapkan.

Jika kita mempunyai keingginan untuk punya pohon mangga yang berbuah manis dan lebat,  tentu kita harus menanam pohon serta memilih bibit yang terbaik pula, Begitulah seharusnya jika kita mengingginkan banyak uang tentu kita harus mengeluarkan uang untuk mendatangkan uang kembali dengan jalan berbagi dengan yang lain yang memerlukan pertolongan kita.

Hal ini harus kita tanamkan kepada anak-anak dan cucu-cucu kita supaya mereka mempunyai jiwa yang kaya bukan jiwa yang miskin apalagi mental peminta-minta yang enggan memberikan sebagian harta yang dimiliki agar mereka menjadi kaya uang dan kaya sesungguhnya.

Saya teringat sebuah hadist dari Nabi Muhammad SAW yang artinya kurang lebih bahwa lebih baik kita meninggalkan banyak harta untuk anak-anak kita dari pada meninggalkan kemiskinan dan anak kita menjadi peminta-minta.

Ini menjadi cambuk buat kita semua bahwa kita harus menjadi orang kaya yang benar agar kita lebih bermanfaat buat orang banyak dan menjadi lebih terhormat, dengan kaya semua jadi mudah dan dengan kaya pula kita berbuat lebih banyak dan lebih baik.

Sekarang rahasia itu telah terbongkar dan telah kita fahami yang telah banyak mensukseskan banyak orang tinggal pilihan ada pada pribadi masing-masing, kita tetap inggin selalu miskin atau kita berani ambil tindakan dan melawan arus menjadi orang yang selalu berjiwa kaya agar kita benar benar menjadi kaya dan banyak harta yang sesungguhnya.

Itulah rahasia banyak uang yang selalu menjadi perbincangan banyak orang dan selalu diamalkan oleh orang-orang yang telah sukses yaitu banyak rejeki dengan berbagi, ilmu sudah ditangan dan giliran kita menjadi menjadi orang kaya dan sukses berikutnya, Aamiin.

Terima kasih dan semoga bermanfaat.

3 komentar:

  1. buat teman2 yang mau penghasilan ratusan dollar dengan pendaftaran gratis hanya melihat website dalam waktu 10 detik dibayar $100 jika anda melihat sepuluh website maka anda akan mendapatkan $1000 ,ini perogram baru dari amerika
    caranya : anda melakukan pendaftaran ,setelah berhasil melakukan pendaptaran lalu klik menu view ads ,silahkan anda lihat satu persatu iklan,jangan lupa setelah melihat iklan ada perintah untuk mengklik gambar yang sama nah anda klik gambar nya
    untuk selengkapnya silahkan anda melakukan pendaftaran di http://www.500dollarptc.com/splash1.php?ref=ecabdg

    BalasHapus
  2. Agen Slot Terpercaya
    Agen Situs Terpercaya

    88CSN game online yang lagi hitz dan banyak dimainin anak-anak muda sekarang lho,
    Kamu Jangan takut, game Online yang satu ini Aman dan Mudah dimainin Kok.


    atau hubungi kontaknya di WES88.COM
    Contact Kami:
    WA : 081358840484
    BBM : 88CSNMANTAP
    Facebook : 88CSN

    Ayo Cobain, selain Seru , juga menguntungkan lho
    Game mana lagi yang bisa ngehasilin Uang Asli
    Let's Play togethe

    BalasHapus

 
Copyright © . Tips Motivasi dan Inspirasi - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger