Sabtu, 09 Maret 2013

7 Kunci Keberuntungan Hidup

tips keberuntungan hidup
Kunci keberuntungan Hidup
7 Kunci Keberuntungan Hidup.

Banyak sekali orang yang mengharapkan keberuntungan dalam hidupnya tetapi keberuntungan hidup tidak menghampirinya, bahkan bukan keberuntungan yang sering didapatkan melainkan ketidak beruntungan atau kesialan.
Ternyata keberuntungan hidup itu bisa menghampiri siapa saja tanpa melihat siapa dan usia kita.

Kita sering salah melihat seseorang hanya dengan melihat luarnya saja, seperti tatkala kita masih sekolah melihat teman kita yang kurang pandai dan selalu mendapat nilai dibawah kita lantas kita dengan mudah menyimpulkan bahwa dia tidak akan sukses atau hidupnya bakalan susah nantinya. Tetapi setelah sekian lama tidak bertemu akhirnya kita dipertemukan dalam suasana dan pemandangan yang jauh berbeda, dimana temen kita yang tidak kita perhitungkan disekolah dulu, ternyata kehidupanya jauh lebih baik dari kita yang merasa lebih pintar dimasa disekolah dulu.

Kejadian ini sering kita alami dan menggambarkan bahwa segala sesuatu yang menurut perhitungan dan akal sehat kita tidak mungkin ternyata ada faktor lain yang membuat segalanya berubah yaitu faktor keberuntungan.

Kita tetap harus berharap agar keberuntungan selalu menaungi kita tentunya, Lantas apa saja faktor yang menyebabkan kita dapat meriah keberuntungan dalam hidup ini?

Inilah 7 kunci meraih keberuntaungan dalam hidup kita.
1. Selalu berprasangka baik.
2. Banyak memberi dan bersedekah agar rejeki melimpah.
3. Selalu bersyukur atas apa yang didapatkan.
4. Selalu rendah hati.
5. Tidak mudah putus asa.
6. Tidak iri hati.
7. Tidak sombong.

Jika kita hayati dan resapi dari ke 7 Kunci Kekeruntungan Hidup itu, kita bisa membersihkan hati kita sehingga dengan kerendahan hati kita selalu berharap keberuntungan selalu menghampiri kita dalam segala hal.
Semoga keberuntungan selalu menyertai kita, Semoga bermanfaat.
Trima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Tips Motivasi dan Inspirasi - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger