Minggu, 10 Maret 2013

7 Bahaya obat kimia

bahaya obat-obatan kimia dalam kehidupan
Bahaya Obat Kimia
7 Bahaya obat kimia

Tanpa kita sadari kita selalu disiapkan dengan jurang bahaya yang mengintai kita setiap saat yaitu "obat" yang mengandung kimia berbahaya.

Kita sudah terbiasa mengkonsumsi obat kimia tanpa perlu resep dokter karena untuk mendapatkan obat itu sangat mudah semudah membeli permen, bahkan di toko atau warung kecilpun juga menyediakan berbagai macam obat-obatan yang mengandung kimia berbahaya.

Pemakain obat kimia dalam sehari-hari memang diharapkan dapat menyembuhkan penyakit yang diderita, karena sifatnya yang cepat "menyembuhkan" rasa sakit tetapi juga merusak, tetapi kebanyakan kita tidak sadar akan bahaya yang mengintai penggunaan dalam jangka panjang, karena yang dipikirkan adalah penyembuh yang sesaat saja.

Berikut 7 Bahaya obat kimia yang harus kita waspadai.

1. Penyakit pernapasan atau asma.
2. Sakit pinggang dan ginjal.
3. Menimbulkan kerusakan pada hati.
4. Susah tidur.
5. Merusak sel-sel tubuh.
6. Ketergantungan obat kimia tertentu.
7. Menimbulkan penyakit jantung sampai kematian.

Sebaiknya kita lebih berhati-hati dalam penggunaanya karena efek sampaing yang ditimbulkan sangat berbahaya, dan menghindari  kecapekan serta kelelahan karena itu merupakan palang pintu terjadinya penyakit, bila tubuh telah lelah segera istirahat yang cukup sehingga memberikan tubuh untuk istirahat dan makan-makanan yang bergizi agar tubuh kembali fit.

Karena obat kimia sifatnya hanya meredakan sakit tanpa tuntas mengobati, tentunya kita harus lebih bijak dan berhati-hati dan tidak mudah begitu saja memasukkan racun yang sangat berbahaya kedalam tubuk kita, dengan beralih memakai obat herbal yang alami dan pasti aman.

Jika kita sering mengkonsumsi obat-obat kimia sebaiknya kita sering minum air putih yang banyak serta mengkonsumsi madu yang baik sebagai penawarnya serta menghindari kebiasan buruk merokok yang jelas mengganggu kesehatan. Jika kita kesulitan, ada 7 jurus berhenti merokok yang sebiknya kita tau. Rasakan tubuh lebih sehat dan menikmati serta syukuri indahnya hidup dengan lebih bijak dengan obat-obatan kimia yang kita konsumsi.

Itulah diantaranya 7 bahaya obat kimia yang bisa ditimbulkan jika kita tidak berhati-hati, Hendaknya kita lebih peduli dengan kesehatan keluarga dengan memilih obat-obatan alami yang disediakan alam.

Terima kasih dan semoga ada manfaatnya.



2 komentar:

  1. bikin ketagihan.. itu yang bahayanya

    BalasHapus
  2. Thanks informasinya sangat bermanfaat gan,....

    BalasHapus

 
Copyright © . Tips Motivasi dan Inspirasi - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger