Selasa, 05 Maret 2013

Memancing rejeki

memancing datangnya rejeki berlimpah
Kail Rejeki
Memancing Rejeki.

Banyak cara yang dapat kita lakukan dalam menangkap ikan mulai dari terjun langsung ke kolam atau sungai dan langsung menangkap ikan, atau menangkap memakai kail dengan umpan cacing, pelet ataupun dengan ikan kecil.

Begitu pula dengan cara kita mendatangkan rejeki, berbagai macam cara yang dapat dilakukan seseorang agar seseorang memperoleh rejeki, mulai dari cara yang biasa sampai cara yang tidak biasa. Seharusnya yang namanya rejeki itu adalah yang sifatnya baik dan keberuntungan tetapi kadangkala hasil korupsipun dibilangnya mendapat rejeki.

Ternyata untuk mendapatkan rejeki yang sebagian orang mengatakan bahwa rejeki itu uang meskipun tidak sesempit itu artinya, banyak cara yang bisa dilakukan mulai dari bekerja dan mendapatkan upah, berjualan dengan mendapatkan selisih keuntungan hingga memakai cara yang lain yaitu mendapatkan uang dengan memakai uang juga.

Namun itu adalah cara-cara yang biasa digunakan dan masuk akal, diluar itu ternyata masih ada cara lain agar kita bisa mendapatkan rejeki meskipun kedengaranya tidak masuk akal. yaitu dengan bersedekah atau berbagi dengan orang lain yang membutuhkan. Cara ini tidak banyak dilakukan orang karena secara perhitungan dan akal sehat uang akan berkurang dan bukan bertambah dengan berbagi. Secara matematika kita mengeluarkan uang bukan mendapatkan uang namun bagi orang yang biasa melakukan hal ini ternyata mampu melipatgandakan rejeki yang kita harapkan.

Coba kita perhatikan bahwa sebenarnya cara ini juga kita lakukan tanpa sadar tapi mungkin kurang banyak porsinya sehingga kurang maksimal hasilnya. Sebagai contoh sederhana sebuah ada seseorang pengusaha yang melakukan pengobatan gratis atau membantu terhadap warga disekitarnya, akhirya warga masyarakat merasa senang telah dibantu dan mengenal sosok pengusaha yang baik sehingga secara tidak langsung masyarakat akan mengingat pengusahanya serta produknya. Secara teori banyak uang yang sudah dikeluarkan oleh seorang pengusaha tapi usaha mereka tidak tutup ataupun bangkrut yang ada pengusaha itu semakin berkembang dan semakin maju karena pengusaha itu semakin dikenal masyarakat sehingga masyarakat mau memakai produk yang mereka jual.

Cara lain yang tidak kalah hebatnya yaitu dengan silaturahim atau berkunjung ke orang lain, dengan mengunjunggi orang lain jelas orang lain akan semakin mendekatkan kita ke konsumen sehingga produk kita di kenal, karena semakin banyak yang kenal otomatis semakin meningkatkan omset dan pendapatan kita.

Bila dengan cara biasa sudah kita lakukan seharusnya kita mencoba cara lain yaitu kedua cara diatas yaitu dengan cara berbagi kepada sesama dan berkunjung mempererat persaudaraan, dengan begitu kita harapkan rejeki kita semakin bertambah banyak dan bertambah berkah, yang berarti semakin banyak semakin memberikan manfaat yang banyak kepada orang lain

Tentunya dalam memancing rejeki agar mau mengahampiri kita juga harus mengetahui kunci keberuntungan rejeki sebagai pembuka jalan dan keberuntungan hidup. Kita juga tidak boleh melupakan kewajiban kita yaitu dengan bekerja keras yang diiringi dengan berdoa.

Itulah beberapa cara yang dilakukan untuk mendatangkan banyak rejeki dengan menariknya keluar dari lubang yaitu dengan memencing rejeki, Semoga ada manfaatnya. Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Tips Motivasi dan Inspirasi - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger