Rabu, 13 Februari 2013

Menjadi yang terbaik

pilihan terbaik dalam hidup
Menjadi yang Terbaik

Menjadi Yang Terbaik

Banyak diantara kita mengukur segala sesuatu berdasarkan banyak dan besarnya nilai sesuatu yang telah dikeluarkan. Jika demikian tolak ukurnya rasannya kurang tepat, bagaimana dengan seorang pekerja kasar berbuat baik untuk keluarganya? khususnya bisa memberikan yang tebaik kepada orang-orang yang saya caintai, keluarga, istri anak-anak yang sesama manusia.

Sebenarnya semua bisa menjadi yang terbaik berdasarkan yang kita mampu, jadi nilai disini bukan besar dan kecilnya yang kita berikan tapi sebesar apa yang kita punya yang telah kita berikan untuk orang lain.

Jika Anda seorang suami menjadilah suami yang terbaik bagi istri dan anak-anaknya, jika kita sebagai rakyat suatu bangsa berikan yang terbaik bagi negri ini jangan menjadi perusak citra negri, selalu berikan yang terbaik menurut kemampuan kita.

Menjadi yang terbaik dari tidaklah sulit justru kita terjebak memikirkan yang belum mampu kita lakukan kepada orang yang kita cintai sehingga yang sudah ada lupa tidak kita lakukan dengan sebaik-baiknya.
Menjadilah yang terbaik diantara yang terbanyak, karena yang terbanyak belum tentu terbaik. Menjadi diri sendiri seutuhnya dan memberikan yang terbaik untuk yang lain adalah sebik-baik jadi manusia.

Jadi berikan kebaikan itu sesuai dengan kemampuan yang kita miliki tanpa harus menunda-nunda, karena yang terbaik adalah yang bisa kita berikan saat ini juga.

Menjadikan yang sedikit lebih baik daripada menunda-nunda kebaikan yang besar.

Semoga ada manfaatnya.






0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Tips Motivasi dan Inspirasi - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger