Jumat, 22 Februari 2013

Sabar dan Kesuksesan

sukses perlu kesabaran
Sabar dan Kesuksesan
Sabar dan kesuksesan.

Dalam meraih kesuksesan tidak datang dengan begitu saja, diperlukan jalan yang panjang dan berliku-liku untuk meraihnya. Diperlukan ketekunan, kerja keras serta kesabanan dalam mewujudkannya. Saya yakin Anda juga  sependapat dengan hal itu karena kesuksesan tidak datang dengan tiba-tiba dan kebetulan melainkan dibangun dari jalan panjang yang berliku-liku. Kita juga harus mempunya motivasi sukses yang kuat agar semangat selalu membara dan tidak pernah surut.

Sebuah kesuksesan tak akan pernah terwujud jika kita begitu saja gampang menyerah dan putus asa bila menghadapi sebuah tantangan dan ujian. Begitu banyak tantangan dan hadangan yang merintang siap menghadang, jika kita tidak siap menghadapi maka pupuslah harapan dan cita-cita yang kita impikan.

Seorang pemanjat tebing ataupun seorang pendaki gunung tidak langsung dalam sekejat sampai di puncak gunung, mereka mengawali dengan berjalan perlahan dari dataran yang rendah, jalan yang berbelok dan berliku-liku hingga jalan terjal dan curam siap menghadang, kadang terpeleset dan jatuh bangun dalam melangkah. Bila tanpa kesabaran melaluinya takkan pernah ia mencapai puncak. Mungkin itulah sedikit gambaran yang bisa kita peroleh dalam mengejar impian dan cita-cita kita. Butuh proses waktu yang panjang serta kesabaran sebagai kunci kesuksesan untuk sampai diatas puncak.

Jadi perlu kesabaran tinggi dalam meraih kesuksesan serta tidak patah semangat menghadapi segala rintangan. Sangat penting sekali bagi kita untuk bersabar dalam mengejar cita-cita ataupun meraih kesuksesan dalam segala hal yang kita harapkan, semua tidak datang dengan begitu saja, harus diusahakan dengan kerja keras dan didukung dengan kesabaran lebih akan menghasilkan keberhasilan dan kesuksesan.

Begitu manis dan indah bila kita dapat melalui segala rintangan dan meraih apa yang kita impikan yaitu kesuksesan, begitu menggetarkan hati bila kita bisa melaluinya dan mengenang rasa pahit dan sulit yang pernah kita alami dalam mengapainya.

Hendaknya kita menjadikan kesabaran sebagai jalan menuju kesuksesan sehingga kita tidak akan lupa akan perjuangan dan liku-liku jalan yang telah kita lalui untuk mencapai sebuah kesuksesan yang akan kita ceritakan kepada anak-anak kita agar mereka mengambil pelajaran.

Semoga kita selalu diberikan semangat sabar dan kesuksesan hidup dan tercapai semua cita-cita dan harapan kita, Salam semangat dalam kesabaran dalam meraih kesuksesan.

Semoga ada manfaatnya, Terima kasih.


1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

 
Copyright © . Tips Motivasi dan Inspirasi - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger