Senin, 11 Februari 2013

Motivasi Sukses

memotivasi diri agar sukses
Sukses dengan Kerja Keras

Motivasi Sukses

Banyak orang mengiginkan kesuksesan tapi sedikit sekali orang yang mau melakukan sesuatu untuk sebuah kesuksesan. Kebanyakan orang hanya melihat dari hasil yang didapat tapi tidak mau melihat proses terjadinya kesuksesan. Begitu juga dengan kita yang inggin sukses dengan cepat tanpa bertindak yang nyata.

Ibrarat seorang pemecah batu yang inggin mengumpulkan setumpuk batu untuk dijual, mereka tidak memecahkan batu dengan sekali mengayun palu. mereka harus bekerja berhari-hari ataupun berminggu-minggu dan dengan sungguh-sungguh untuk dapat memecahkan batu dan mengumpulkanya hingga banyak. Dalam proses tersebut terkadang juga terluka terkena serpihan batu hingga berdarah, ada bagian-bagian tertentu yang relatif mudah untuk dipecahkan namun ada juga bagian-bagian tertentu yang sangat sulit untuk dipecahkan, namun semua tetap dapat dipecahkan melalui proses dan disinilah indah dan seninya berkarya.
Begitu juga dengan kesuksesan yang harus diupayakan dan berkesinambungan tanpa kenal lelah baru bisa mendapatkan apa yang kita harapkan.

Jika inggin meraih kesuksesan kita harus mencintai apa yang kita lakukan, bekerja sungguh-sungguh dan konsisten adalah sebagian kunci dari segala kesuksesan, karena kesuksesan tidak datang dengan sendirinya dan harus diupayan, maka semakin besar upaya yang kita lakukan tentu semakin cepat dan besar pula kesuksesan yang akan kita raih karena kesuksesan bukan datang dengan tiba-tiba atau pemberian orang lain.

Jadi mulai sekarang pecahkan batu Anda yang orang lain tidak bisa pecahkan niscaya kesuksesan akan segera menghampiri Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Tips Motivasi dan Inspirasi - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger