Senin, 11 Februari 2013

Orang terhebat di dunia.

menjadi orang yang sangat beruntung
Orang Beruntung


Orang Terhebat di Dunia


Dalam kehidupan sehari-hari kita tidak lepas dari yang namanya persaingan, baik di sekolah, di kantor maupun di dunia usaha.
Sudah menjadi hukum alam apabila yang lemah akan dikalahkan yang kuat, dan yang (maaf) bodoh dikalahkan oleh yang pintar.

Sebenarnya dalam kehidupan kita sehari-hari tidak mengharapkan  seperti itu, meskipun pada kenyataannya ada yang seperti itu.

Justru seharusnya yang kuat menolong yang lemah dan yang pintar membimbing yang kurang pintar demi keselaran dan keseimbangan hidup yang harmonis.

Tetapi dalam kenyataan kadang tidak sejalan dengan apa yang kita harapkan, kenyataannya  orang pintar dan kuatpun masih ada yang mengalahkanya, tentunya bukan dengan yang lazim atau biasa mereka pakai  cara yang kotor atau licik.
Dengan berbagai cara jadilah orang licik yang memimpin atau menang diatas orang bodoh dan orang pintar.

Tapi ternyata masih ada satu orang yang lebih hebat dari ketiganya yaitu orang yang beruntung, ya... orang beruntung,  dialah satu-satunya orang yang pilihan terhebat di dunia menurut saya atau... adakah yang bisa mengalahkan orang yang beruntung?

Dan salah satu dari sekian banyak orang itu adalah saya, ya... Karena saya selalu banyak di naungi keberuntungan dalam hidup ini
Semoga Anda juga termasuk salah satu orang terhebat di dunia ini.


Semoga ermanfaat, Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Tips Motivasi dan Inspirasi - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger