Jumat, 15 Februari 2013

Smoking Baby

hindarkan rokok dari anak-anak
Dilarang Merokok
Smoking Baby

Sungguh menyedihkan sekali bila melihat realita dan kenyataan bahwa Indonesia adalah negeri yang bayak menghabiskan uang hanya untuk belanja asap rokok yang tidak bermanfaat dan merusak kesehatan, aneh beli mahal-mahal cuma dibakar, masih bisa dimaklumi  kalau yang beli rorok itu sisa uang yang telah dibagi-bagikan kemasyarakat.
rokok merusak tubuh
Bahaya Merokok

Yang menyedihkan lagi anak-anak dibawah umur telah merokok, dimanakah tanggung jawab kita sebagai orang tua, kita dalam bahaya anak sekolah jaman sekarang juga tak luput dari bahaya merokok, mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMU. Kita harus memberi contoh yang terbaik buat anak-anak dan generasi kita akan bahaya yang ditimbulkan dari rokok.
sebatang rokok dan bahaya yang ditimbulkan
Kandungan Bahaya Rokok

Saya sering melihat di warung-warung kecil ada jajanan permen yang menyerupai rokok, apakah tujuannya mendidik dari kecil supaya anak-anak kita jadi perokok? Jangan mencari keuntungan dengan megorbankan orang lain dengan mengarahkan yang tidak baik. Perlunya pengawasan dari yang berwenang dalam hal ini dan kita sebagai orang tua mengarahkan mereka dan menjadi teman yang baik buat anak-anak kita.

Sudah selakyaknya kita memasukkan barang yang baik buat tubuh kita, bukan asap yang meracuni tubuh sendiri, Jika Anda tidak mau meracuni orang lain atau bikin polusi silahkan berhenti merokok, bila tidak bisa silahkan dihisap tapi asapnya jangan dikeluarin lagi kasihan yang lain terutama didekat anak-anak.

Terima kasih. 








0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Tips Motivasi dan Inspirasi - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger