Kamis, 07 Februari 2013

Semangat Memperbaiki Diri.

berbenah diri sebik-baiknya
Semangat Memperbaiki Diri

Semangat Memperbaiki Diri.

Inilah awal dari segala sesuatu yang akan menjadi titik tolak dari segala kejadian yang akan kita hadapi kedepan, tentunya kita berharap segala sesuatu akan menjadi lebih baik sesuai dengan apa yang kita cita-citakan dan harapkan.

Untuk mencapai segala sesuatu itu kita harus punya tekat yang kuat dan dimulai dari diri kita sendiri, lingkungan keluarga dan sekelilingnya baru secara umum semuanya akan menjadi lebih baik. Karena nasib kita yang menentukan bukan orang lain melainkan kita sendiri yang harus merubahnya.
Jangan pernah berharap nasib akan berubah jika kita tidak mau memulai sesuatu yang akan membuat perubahan itu sendiri dari hal sekecil apapun.

Andai saja semua orang berusaha memperbaiki diri mulai dari hal kecil, tentu akan lebih dasyat hasilnya dari pada saling memaki dan mencaci tanpa ada solusi. Sudah menjadi kebiasaan kita bila ada sesuatu yang tidak kita ingginkan selalu menyalahkan orang lain, lantas apa yang sudah kita perbuat?

Dengan segala keterbatasan yang ada semoga saya berusaha menjadi yang terbaik dan selalu sabar dalam menjalani hidup ini Dari hal yang kecil saya berusaha mengejar apa yang kita harap dan dambakan, dengan semangat yang menyala dan berusaha sekuat tenaga terutama saya akan menjadi lebih baik dan bermanfaat banyak orang.

Mulai saat ini terutama diri saya harus berbenah untuk menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat bagi orang lain, terutama diri sendiri, keluarga dan orang lain. 

" Karena saya akan menjadi pohon yang kuat yang berbuah lebat, tumbuh di tanah yang gersang dan menjadi penyejuk bagi mata yang memandang"

Itulah harapan dan semangat memperbaiki diri yang saya harapkan, semoga saya bisa menjadi orang yang banyak manfaatnya bagi orang lain dan semoga Anda dan saya mempunyai motivasi sukses yang kuat dimulai dengan berbenah diri yang sebaik-baiknya.

Semoga impian kita menjadi kenyataan, Terima kasih.





0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Tips Motivasi dan Inspirasi - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger