Sabtu, 09 Februari 2013

Obat sakit kepala alami

sakit kepala dan madu
Madu sebagai Obat Sakit Kepala

Obat sakit kepala alami

Siapa yang tak pernah sakit kepala, hampir semua pernah mengalami dan merasakan tidak nyamanya sakit kepala, saya bukan pernah lagi malah sering megalaminya sampai kadang urat di pelipis kiri saya sampai uratnya berdenyut kencang. Dan kalau sudah begini saya harus meminum obat tertentu, anehnya kalau bukan obat ini tidak sembuh-sembuh namanya Parxxxx, maaf  sengaja saya samarkan.

Saya memang sembuh dengan obot itu, tapi saya merasakan gampang sekali sakit kepala apalagi bila kondisi badan saya tidak fit atau kurang minum air putih, Tapi itu dulu, sudah hampir setahun ini saya jarang sekali minum obat itu karena saya telah menemukan obat yang cocok dan alami yang direkomendasikan sendiri oleh Pencipta alam yaitu madu.

Saya akan membagikan tips ini buat Anda atau mereka yang sering sakit kepala,
Begini, setiap pagi saya selalu minum teh manis, saya tidak tau kebiasaan minum Anda minum apa, intinya saya selalu minum teh yang di campur dengan madu 2 atau 3 sendok makan dan  rasakan manfaatnya dalam beberapa hari kedepan, pasti akan berbeda sekali, dan jangan lupa minum air putih yang cukup setiap hari.

Saya merasakan saat ini tubuh saya lebih fit dan tidak gampang sakit, yang jelas sakit kepala seperti dulu hampir tidak terjadi lagi. Satu lagi ternyata teh yang agak kental lalu dicampur dengan madu juga dapat menurunkan kolesterol seperti yang telah saya alami

Bila Anda sudah mencoba dan tidak ada perbedaan yang nyata, pasti ada yang salah dengan madu pilihan Anda. Nah, saya akan bagikan Tips memilih madu murni bagi Anda agar kita bisa memilih madu yang baik.

Itulah salah satu manfaat madu murni sebagai obat sakit kepala alami yang menjadi andalan saya saat ini, apalagi bila kita telah mengetahui bahaya obat kimia yang berbahaya lebih bijak memilih yang alami dengan memilih madu murni yang jelas lebih manis, enak, nikmat serta sehat jiwa dan raga.

Semoga bermanfaat, Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Tips Motivasi dan Inspirasi - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger